Riding Experience Honda PCX 160 Sapa Warga Kediri

Riding Experience Honda PCX 160 Sapa Warga Kediri

Warungbiker.com – brosis sekalian, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda dengan wilayah pemasaran Jatim-NTT menggelar All New Honda PCX Riding Experience di Kediri, Jawa Timur.

Kegiatan ini merupakan upaya MPM Honda Jatim untuk memperkenalkan Honda PCX 160 generasi terbaru kepada konsumen Honda di Kediri dan sekitarnya melalui kegiatan testride.  

PCX Riding Experience ini digelar pada Minggu,28 Maret 2021 di Halaman Parkir Mekar Swalayan, Kediri.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan satgas Covid-19, brosis yang ingin merasakan langsung Honda PCX 160 bisa melakukan pendaftaran melalui link di bit.ly/testridepcx-mekar

Selain dapat membuktikan langsung performa Honda PCX 160, konsumen yang berminat bisa melakukan transaksi pembelian saat  acara PCX Riding Experience berlangsung.

Sepanjang ulan maret 2021 ini, MPM Honda Jatim memberikan promo menarik berupa hadiah langsung Jaket Exclusive dan Remote Cover Honda PCX 160 baik secara tunai maupun kredit.

All New Honda PCX dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue.

Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah. Sementara itu, untuk tipe e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa

Honda PCX 160 dipasarkan dengan harga Rp. 31.285.500,- untuk varian CBS, Rp. 34.856.500,- untuk varian ABS dan Rp. 44.463.500,- untuk varian e-HEV atau hybrid. Harga tersebut merupakan harga OTR Kediri saat artikel ini diketik. Terimakasih, semoga berguna.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.