Report Launching Dual Keen Eyes Tulungagung, OTR Jatim Rp. 29,250 jutaan (Standart) & Rp. 29,850 jutaan (Repsol)

Report Launching Dual Keen Eyes Tulungagung, OTR Jatim Rp. 29,250 jutaan (Standart) & Rp. 29,850 jutaan (Repsol)

SAM_0194 (2)(FILEminimizer)Bikershoot.com – Selamat pagi bro-sist semuanya,. hari minggu pada liburan kemana nih??,… Bro-sist kali ini BS mau share oleh-oleh dari launching CBR150R di tulungagung tadi malem 27 september 2014,. rencananya mau live report tapi karena gadget nggak mu diajak kompromi, jadinya pagi ini baru bisa share ke bro-sist semuanya,..BS ke tulungagung tepatnya di jogging track lembu peteng bermodal nekat, lak wong nggak hafal tulungagung,. tapi seorang biker nggak pernah kurang akal, GPS (Gunakan penduduk sekitar) jadi tumpuan nyampek lokasi,. tanya sana – sini akhirnya nyampek juga,..hehehehe

Nggak panjang lebar, berikut hasil jepretan seadanya dari kamera pocket,….

IMG_0716(FILEminimizer)IMG_0719(FILEminimizer)

BS dapet kesempatan untuk mencicipi power sang kuda besi, ada dua unit testride yang disediakan, BS lebih memilih warna merah karena lebih ngejreng aja soalnya, kalau untuk warna hitam kurang sreg,. (opini pribadi) Handling sang dual keen eyes enteng dan lincah 11-12 ama streetfire, power terasa lebih nampol sang dual keen eyes, tapi sayang area testride yang disediakan kurang panjang, paving pula bukan aspal, jadi nggak bisa menggali lebih jauh power sang kuda besi.

Untuk harga sudah pernah BS bahas jauh-jauh hari sebelum sang dual keen eyes resmi mengaspal (klik disini).  OTR Jatim dipatok di Rp. 29.250 juta untuk warna standart (Black, Red & RWB) sedangkan untuk warna Repsol Rp. 29.850 juta. berikut jepretan brosurnya,. (gambar ngambil dari lek IWB)

kredit-cbr150r

Untuk jepretan yang dibawah ini bonus,… xixixixi

SAM_0193 (2)(FILEminimizer)SAM_0223

Monggo disimak dulu brosist,. inget motornya low ya, jangan sampai salah fokus,…

9 tanggapan untuk “Report Launching Dual Keen Eyes Tulungagung, OTR Jatim Rp. 29,250 jutaan (Standart) & Rp. 29,850 jutaan (Repsol)

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.