Yamaha Xabre, Ada 3 Pilihan warna dibanderol Rp. 29,8 Juta Saja,..

Yamaha Xabre, Ada 3 Pilihan warna dibanderol Rp. 29,8 Juta Saja,..

Yamaha Xabre

Bro-sist,. inilah akhir perburuan informasi motor naked yamaha yang beberapa waktu lalu sempat muncul spyshot di tanah air,. hingga spekulasi nama yang menurut sebagian besar orang kurang sreg dengan nama yang disandang yakni Xabre. Namun apa boleh buat keputusan final tetap ditangan Yamaha selaku pabrikan.

Bersamaan dengan agenda rutin meeting tahunan dealer yamaha dan acara meet and greet bareng pembalap moto GP yakni valentino rossi di bali, Yamaha Xabre resmi diperkenalkan dengan banderol Rp. 29,8 Juta untuk OTR Jakarta.

Hadir dengan 3 pilihan warna yakni Matt Black, Matt Grey dan Silver, yamaha Xabre mengusung berbagai macam fitur unggulan yakni :

  • Full Led Head Light (Lampu Utama Led)
  • Wide Tubeless Tyre (Ban Tubeless Lebar)
  • Upside Down Suspension (Suspensi Depan Up Side Down)
  • Alumunium Rear Arm ( Swing Arm Alumunium)
  • Big Bike Starter ( Tombol Starter Big Bike MT-09)
  • Full Digital Speedometer (Speedometer Digital)

Tak cukup sampai disitu saja, yamaha Xabre juga dibekali mesin SOHC yang powerfull dengan transmisi 6 percepatan. Jelasnya,. engine nyomot punya yamaha R15. Menariknya untuk pembelian sementara hanya bisa dilakukan secara online. Sepertinya yang dilaporkan lek yogas (disini), pembelian secara online hanya 3 hari saja dari tanggal  1-3 februari 2016.

Yamaha menyediakan pemesanan booking online ini hanya dalam tiga hari saja dari tanggal 1-3 februari 2016, hanya untuk 1.000 pemesanan saja. Tanggal 1 Februari tepat jam 12.00 WIB sampai 3 Februari 2016 dengan pendaftaran di situs resmi booking Yamaha (www.yamahamotoronline.com/xabre). Lalu konsumen akan mendapatkan bukti registrasi booking online dalam bentuk pdf dan sistem secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.

Pembayaran booking fee sebesar Rp 1.000.000 + 4 digit terakhir kode booking, misalnya booking fee Rp 1.000.000 + 4 digit terakhir kode booking 650, maka total booking fee Rp 1.000.650. Konsumen wajib melakukan pembayaran booking fee dan memverifikasi pembayaran dalam tempo 1 x 24 jam terhitung setelah registrasi. Yang telah membayar booking fee wajib mengonfirmasi pembayarannya dengan meng-klik link confirmation pada web http://www.yamahamotoronline.com.

Pembelian lewat booking online bisa dilakukan dengan tunai atau kredit. Konsumen yang membeli dengan cara itu mendapatkan jaket eksklusif Xabre.

Indent Online Yamaha Xabre

Gimana bro-sist?? ada yang minat dengan fashionable naked sport dari yamaha ini?? monggo sampaikan uneg-unegnya di kolom komentar,.

 

9 tanggapan untuk “Yamaha Xabre, Ada 3 Pilihan warna dibanderol Rp. 29,8 Juta Saja,..

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.